Paket Mancing


Pangandaran merupakan kabupaten yang memiliki keindahan alam yang memang menjajikan untuk kita eksplor, mulai dari kawasan laut, hutan maupun sungainya. Banyak sekali orang yang berbondong bonding datang ke Pangandaran untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Banyak sekali kegiatan liburan yang bisa di lakukan di sana, diantaranya Memancing. Ya memancing, merupakan salasatu kegiatan menangkap ikan yang biasa orang lakukan ketika merasa penat dengan kegiatan sehari hari. Tidak sedikit dari sebagian masyarakat yang menghabisakan waktu  liburannya dengan cara memancing ikan.

Di pangandaran sendiri terdapat banyak sekali kawasan air baik itu laut maupun sungai yang memiliki keanekaragaman hayatin di dalamnya. Banyak spot memancing yang juga sering di pakai untuk lokasi memancing. Maka dari itu kami menawarkan kepada anda mancing mania Lover yaitu Paket Memancing dengan fasilitas dan harga yang bersahabat bagi anda. Kegiatan paket mancing ini menggunakan sebuah perahu pyber para nelayan setempat yang telah dimodifikasi sehingga memberikan kenyamanan saat kegiatan mancing nantinya, dan juga anda akan di damping oleh instruktur mancing nelayan setempat yang sudah mengetahui lokasi ikan berkumpul. Simak beberapa rincian fasilitas paket mancing pangandaran di bawah ini:

Fasilitas
1. Parahu pyiber mesin 40 pk+BBM
2. Life Jacket (pelampung)
3. Pemandu
4. Alat Memasak
5. Kebututhan Logistik
6. Umpan
Harga: Rp. 750.000
Catatan:
Untuk alat pancing (joran dan lain lain) bawa sendiri
Meeting point di kantor Cijulang Adventure
Untuk kebutuhan logistic lainnya, di luar paketan kami
Untuk prosedur Pembookingan diharap konfimasi maksimal 1 minggu sebulum hari H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih