Harga Paket Body Rafting Curug Taringgul

Curug Taringgul atau Green Coral merupakan  obyek wisata yang usianya bisa dibilang sangat muda diantara objek wisata lain yang ada di KAB PANGANDARAN. Jika anda merasa bosan berwisata ke Pangandaran dengan hanya mengunjungui Pantai pangandaran atau pun Green Canyon, Curug Taringgul bisa dijadikan tujuan baru rencana liburan anda bersama keluarga.
http://greencanyon-jawabarat.blogspot.co.id/

Lokasi Curug Taringgu terletak di Desa Kertayasa Kec. Cijulang Kab. Pangandaran. Sejak di buka pada tahun 2014 oleh warga dan kelompok Karang taruna desa setempat obyek wisata ini mulai Populer dan keindahan alamnya bisa dikatakan menyaingi Green Canyon.

Panjang trek pengarungan obyek wisata green coral/ Curug Taringgul ini memiliki panjang trek sekitar 3km dan dapat di tempuh dengan waktu kurang lebih 3 jam-an. Selama pengarunga Pengunjung akan di suguhkan dengan stalagtit dan stalagnit yang sangat unik yang terletak dipinggir tebing bebatuan.

Keunikan lain yang ada diobyek wisata curug taringgul ini ialah adanya air terjun yang indah. Air terjun ini mengalir tepat di atas bau besar dan aliran air tersebut berwana hijau kebiruan (di musim tertentu). Cara terbaik untuk menikmati keindahan alamnya yaitu anda bisa dengan cara melakukan aktivitas Body Rafting. Untuk pelayanan tersebut bisa langsung menghubungi kontak tim kami yang tertera di Halaman.

Harga Paket Body Rafting Curug Taringgul
Harga : 750.000,-/paket (5 orang)
Harga sudah termasuk:
1       Restribusi wisata Body Rafting Curug Taringgul
2         Peralatan Body Rafting ( Pelampung, Helmet, Body Protector Dll)
3        Local Guide 2 orang/paket
4       Sanck+air mineral
5       Asuransi perjalanan wisata
6        Makan siang setelah melakukan pengarungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih