Harga Paket River Tubbing Santirah

River Tubing Santirah adalah aktifitas pengarungan arus sungai  menggunakan ban dalam dengan menyusuri sungai, memasuki lorong-lorong Gua .ada empat gua yaitu Gua Gendang, Gua Panjang Santirah, Gua Lengkob dan Cukang Taneuh. tidak hanya disitu sahabat Traveler juga akan disuguhkan dengan pesona 5 air terjun, nikmati keindahan dan curahan air Curug Tirai, Curug Batu Munding, Curug Kembar, Curug Mini dan Curug Tiga serta jeram yang cukup menantang. kita cukup terlentang atau duduk diatas ban (ban bagian dalam), ditemani pemandu yang memahami trek aman untuk dilalui, serta dilengkapi dengan peralatan keamanan.

Aktifitas Sungai "Santirah", yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran sekitar 20 km atau 40 menit perjalanan dengan kendaraan dari  di Green Canyon. Tempat ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan, Untuk menuju area kegiatan river tubing ini memang agak menantang, dikarenakan selain perjalanan yang jauh juga karena kondisi  jalan yang sampai saat ini kondisinya masih dalam perbaikan. Tapi anda bisa merasakan keindahan pedesaan yang asri dan alami. Untuk perjalanan menuju kesana bisa dibantu tim.

Dengan Paket Harga Rp. 150.000,- untuk per sartu orang.
Fasilitas yang Travelers dapatkan yaitu :
    » Tiket masuk
    » Full river tubing
    » Pemandu Wisata
    » Peralatan River Tubing ( Jaket Pelampung, Helm, Ban)
    » Asuransi  Wisata River Tubing
    » Makan Siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih