Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Paket body rafting green canyon
Biaya Rp. 1.250.000,-Per Paket, Untuk 5 Orang
Rp.250.000,- Per orang
Distance                      : 10 KM ( 3 - 4 JAM )
Rate                            : Rp. 250.000,-/ orang
Include                        : Makan siang + Sertifikat
Fasilitas Body Rafting  :

              - Jaket Pelampung
              - Helemt
              - Sendal
              - Rescue team
              - River Guide 2 orang dari Setiap per paket
              - Transportasi lokal dari Sekretariat Body Rafting ke Start Point Body Rafting
              - Perahu Jemputan (dari Dermaga II Green Canyon ke Dermaga I )
              - Asuransi Jiwa


Gambaran/Rundown Aktivitas Body Rafting Green Canyon

1. Pemakaian Perlengkapan Body Rafting (life jacket, Body protector, alas kaki, dan helm) di kantor provider Body rafting Green Canyon. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga keselamatan para peserta dalam mengarungi sungai Green Canyon nantinya.
2. Pemberangkatan menuju star point/titik pengarungan body rafting menggunakn mobil bak terbuka atau pickup yang berlokasi di Pasir sereh-Cimerak. Selama perjalanan akan terasa lebih menarik karena kita akan melewati jalanan terjal didalam hutan dan melaui pinggiran tebing.
-Setibanya di lokasi Star Point akan dilakukan beberapa kegiatan sebelum pengarungan diantaranya: Brefing, Pemanasan dan berdo’a, dilanjutkan dengan menuruni lembah menuju ke Sungai yang akan di gunakan untuk Body Rafting.
3. Di Pinggir sungai akan di lakukan Pengecekan kembali perlengkapan Body Rafting yang telah  terpasang. Baru deh Kita nyebur….
4. Pada Awal Perjalan Berbody rafting di sungai Green canyon anda akan Di suguhkan dengan yang namanya Goa Bau (goa yang di pakai geromblan klelawar untuk Bermukim dan menghasilkan banyak kotoran klelawar sehingga kita akan mencium bau yang tidak terlalu busuk saat melewatinya).
5. Selain pemandangan alam sungai green canyon yang indah dan masih hijau, di sini juga ada beberapa tangtangan yang dapat anda coba diantaranya spot loncat dengan ketinggian yang berpareatif (ada yang tingginya 1 m,3m,7m,sampe 15 meter), spot rafling dan spot jeram. Bagi anda yang memiliki keberanian bisa mencobanya dengan bimbingan pemandu.
6. Bagi anda yang merasa lelah di tengah  pengarungan anda dapat beristirahat sejenak direst area dan anda bloeh memesan makanan maupun minuman tanpa harus bayar di tempat (kita ng-Bon dulu dan kita bisa membayarnya di kantor Body Rafting selesi pengarungan).
7. Selanjutnya pengarungan  akan dilajutkan menuju titik finish dengan jarak tempuh kurang lebih 1,5km dari rest area, dan pada Perjalanan kali ini biasanya para pengunjung sangat betah berlama lama sambil berfoto .karena trek yang akan di lalui merupakan bagian dari icon ke indahan dari GREEN CANYON. Diantaranya ada Pemandian putri, jeram Blender ( dimana kalo kita lompat kedalam aliran air tersebut tubuh kita akan terasa seperti diaduk aduk sama halnya seperti cara kerja dari Bender heheh) dan yang terahir ada spot loncat dari batu jamur/batu payung dengan ketinggian kurang lebih 7 m. semua spot loncat yang ada di green canyon bisa terbilang aman jika keadaan air sedang bersahabat.
8. Jika sudah puas berfoto foto , Pengarungan di lanjutkan menuju titik Finish kegiatan body Rafting dan menunggu perahu jemputan tim SAR yang akan membawa kita (semua peserta body rafting yang ada di tempat itu) ke dermaga 2.
9. Di dermaga 2, pemandu Body Rafting akan memesankan perahu dengan kapasitas 6 orang yang akan menjemput kita pulang menuju dermaga 1/ ke kantor operator Body Rafting. Kegiatan Body rafting pun selesai dan peserta di perbolehkan untuk bilas bilas atau mandi dan di lanjutkan dengan santap makan yang di sediakan oleh pihak penyedia wahana BODY RAFTING tersebut.

Bagai mana, seru Bukan? Bagi anda yang ingin mencoba wahana Body Rafting Green canyon bisa langsung menghubungi tim Serba Panganadran secepatnya.

Untuk pemberangkatan Body Rafting terahir pukul 13.30 dan hari jum’at libur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih