Jojogan/Wonder Hills Pangandaran


Jojogan atau Wonder Hill bisa dijadikan salahsatu alternative lain libura keluarga anda jika merasa bosan dengan wisata pantai Pangandaran. Obyek wisata jojogan ini terletak di Dusun Gunung Tiga desa Cintaratu Kecamatan Parigi-Pangandaran dan dapat ditempuh dengan waktu 1 jam dari pantai pangandaran menggunakan kendaraan roda dua (motor) atau pun kendaraan roda empat ( mobil) berukuran kecil karena akses jalannya masih sempit. Letak geografis jojogan sendiri berada diatas bukit/ dataran tinggi dimana pengunjung dapat berfoto dengan dackground pemandangan kearah laut lepas pangandaran dan pulau nusa kambangan.

Selain untuk berselfy, disini juga terdapat lokasi yang dapat kita gunakan untuk berenang atau pun menjelajahi aliran sungai yang terdapat dijojogan dengan cara river tubbing  (mengarungi aliran air sunga dengan media utama Ban)  dengan panjang trek sekitar 1 km dan memakan waktu kurang lebih 1-2 jam. Dan kita akan dibawa oleh pemandu memasuki goa sepanjan 250m keunikan lain yang dimiliki obyek wisata Jojogan ini ialah adanya Fari kota Garden (taman Bunga berjenis anggrek), adanya curug jojogan, dan bila anda sedang beruntung, anda akan disuguhkan dengan peristiwa alam yang menarik lainnya yaitu pada saat keluarnya gerombolan klelawar dara salah satu mulut goa yang terdapat di Jojogan. Dan masih banyak keunikan lain yang terdapat di obyek wisata Jojogan ini.

Untuk Masuk ke obyek wisata ini anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000/orang( bagi anda yang hanya akan melakukan selfy ria saja heheh). Dan bagi anda yang berminat melakukan river tubbing akan dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000/orang,harga tersebut sudah termasuk:
-          Tiket masuk obyek wisata
-          Pemandu
-          Perlengkapat River Tubbing (pelampung, headlamp, helm standar serta ban)
-          Dokumentasi
-          Dray Bag (tas tahan air

-          Makan setelah pengarungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih