Exsotisme Obyek Wisata Hutan Mangrove Pangandaran


Hallo apa kabar sobat travelers! semoga selalu dalam keadaan baik ya..baik itu darisegi  jasmani maupun rohaninya,hehe.. pada artikel kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata lainnya yang ada di kabupaten pangandaran yaitu obyek wisata Hutan Mangrove.

Siapa sih yang tidak mengenal Pangandaran? Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang popular Indonesia khususnya di daerah jawa barat. Wisatawan yang datang ketempat ini tiap musim liburan selalu memadati obyek wisata yang ada di kabupaten pangandaran.

Sejak Berpisahnya kabupaten ini dari Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran terus gencar melakukan pembenahan dalam segala bidang, diantaranya pada bidang parawisatanya. Obyek wisata Mangrove ini di buka pada bulan desember tahun 2015.

Untuk dapat masuk ke obyek wisata ini sobat travelers bisa masuk melalui gerbang utamanya yang terletak di batukaras dan di kenakan biaya sebesar Rp 5000, Perorangnya. Selain masuk dari batukaras sobat travelers juga bisa mengaksesnya ldari nusagede dengan menaiki sebuah perahu di bengawan dan dikenakan tariff sebesar Rp. 20.000 perorangnya..

Mungkin untuk artikel kali ini di cukupkan sekian saja. Apabila anda berminat unutuk berkunjung ke tempat ini bisa langsung saja menhubungi tim kami, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih