3 Curug Di Kab. Pangandaran Yang Indah Nan Eksotis

Haloo para pecinta Wisata adventure, Berjumpa lagi! Kali Kami akan Membeberkan kepada sobat sobat travelers tentang keberadaan Curug atau air Terjun yang berada didaerah Kabupaten Pangandaran. Mari simak baik baik .

Curug Luhur Cimanggu
Merupakan Salah satu tempat yang baru diperkenalkan kepada masyarakat sebagai salah satu obyek wisata alam yang memiliki nuansa panorama indah. Curug atau air terjun yang terletak 3 km dari kantor desa cimanggu kecamatan langkap lancar ini memilki ketinggan kurang lebih 70 meter, aliran air dari puncak langsung mengalir ke sungai cicepok.tidak jarang bila cuaca sedang cerah kita akan di suguhkan dengan keindahan pelangi disekitar curug tersebut.

                Dengan di tambahkan hamparan bebetuan yang besar dibawahnya, kita bisa mempergunakannya untuk tempat beristirahat duduk duduk sambil menikmati suasana alamnya yang segar dan apabila kita berenang, air dari curug luhur cimanggu ini akan membuat badan kita makin fresh dan bergairah kembali (apabila keadaan tubuh kita lagi Fit ya!!), tentunya tempat ini merupakan tempat favorit warga sekitar untuk berfoto foto,wisatawan yang datang kelokasi inipun lumayan banyak tiap weekendnya.

Curug Bilik
                Curug ini terletak di Jayasari dan memiki jarak kurang lebih 30km dari Pantai Pangandaran, curug bilik ini memiliki ketinggian kurang lebih 18 meter meskipun tingginya beda jauh dengan curug luhur cimanggu, curug bilik ini memiliki panorama alam yang tidak kalah indah dengannya. Pengunjung dapat menikmati panorama alam pesawahan yang berada disekitaran curug bilik ini dan tentunya pengunjung bisa merasakan kesegaran airnya dengan melakukan aktivitas berenang di kubangan Curug tersebut, dan jika ada yang memiliki adrenalin anda bisa mencoba menguji keberanian anda dengan melomat dari tebing batu yang dengan tinggi 18meter (Kalo minat sih itu juga. Ane ga maksa).

                Untuk akses ketempat ini lumayan gampang karena curug ini berada tepat dibawah jembatan penghubung antara desa Jayasari Dengan desa Bojong Kondang dengan menggunakan kendaraa roda dua maupun roda 4. Untuk saran dan fasilitas kegiatan wisata seperti toilet umum, ruang ganti, loket/biaya restribusi tiket masuk, hingga tempat parkir masih belum tersedia karena lokasi ini belum mendapatan pengelolaan yang dari pihak pemerintah.

Curug Tonjong
                Curug tonjong ini terletek tidak jauh dari area obyek wisata Goa Sinjang Lawang dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit menggunakan kendaraan pribadi. Aktivitas yang bisa anda lakukan disin tidak jauh beda seperti halnya di curug curug tadi yang telah di bahas, yaitu bermain air dan berfoto.

Bagaimana, Anda teratrik untuk mengexplor curug curug tersebut? Come join us bro/sist. Kami siap menemani anda selama petualangan. Sekian dan terimakasih .SALAM TRAVELERS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih