Paket Naik Perahu Green Canyon


Halo sobat Travelers , setelah kemarin saya sempat membuat artikel tentang Destinasi Wisata Yang menyandang gelar Hidden Paradise of Indonesia, kali ini saya akan membagikan cerita singkat tentang serunya pengalaman berwisata menyusuri Sungai yang ada di Pangandaran yaitu Di sungai Cijulang atau dikenal juga sebagai Sungai Green Cayon. Oke kita langsung aja.

Tidak di ragukan lagi obyek wisata yang satu ini memang merupakan tempat yang sangat cocok untuk kegiatan berlibur anda. Selain tempatnya yang masih hijau dan masih asri di tempati ini juga kita bisa mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda dari tempat tempat liburan lain yang ada di kab Pangandaran yaitu kita bisa menikmati keadaan alam berupa dinding batu yang menjulang tinggi yang di hiasi lumut lumut serta hijaunya pepohonan yang rindang dan terdapat aliran sungai yang jernih yang dapat menyegarkan badan apabila kita berenang.

 Dengan jarak tempuh kurang lebih 3km dari lokasi pembelian tiket perahu menuju lokasi utama Green Canyon/Cukang Taneuh, selama perjalanan kita akan di suguhkan pemandangan alam yang exotis yang bakalan membuat anda merasa terkagum kagum dengan ciptaan yang maha kuasa tersebut. Apa bila kita sedang beruntung kita akan melihat beberapa hewan yang masih terjaga habitatnya yaitu berupa gerombolan monyet ekor panjang ,burung jalak, dan juga biawak yang sedang berjemur atau pun mencari makan di pinggiran sungai.

 Ketika perjalanan sudah mendekati lokasi utama Green Canyon kita akan memasuki sebuah guha yang terbentuk dari Batu dan Tanah secara alamiah berabad abad lalu yang di hiasi oleh tetesan air yang berasal dari stalakmid yang apabila tersosrot oleh sinar matahari akan tercipta perpaduan warna yang indah atau bisa di sebut Pelangi. Sisi unik lain yang ada di Green Canyon ialah terdapatnya sebuah bongkahan batu yang besar di lokasi pintu masuk ke titik point green canyon yang biasa dipakai sebagai pusat pengendalian keluar masuknya perahu yang mengantar para tamu supaya lebih tertib dan aman.

Setiap musim libur tiba, pengunjung yang berdatangan ke obyek wisata Green Canyon ini bisa mencapai ratusan Bahkan Ribuan per-hariya hanya untuk sekedar menikmat ke indahan alam Green Canyon. Bagi anda yang tertari untuk mengunjungi lokasi utama Green Canyon dengan menggunakan perahu pesiar anda di haruskan membeli tiket seharga Rp. 500.000/ Perahu dengan kapasitas Perahu sebanyak 5 orang (bayi juga di hitung orang dewasa), anda bisa membelinya di kantor penjualan tiket yang ada di dermaga 1 Green Canyon.

Selain Menggunakan Perahu Untuk menuju ke lokasi utama Green Canyon anda juga bisa Menggunakan Jasa Body Rafting yang banyak tersedia di sekitaran Dermaga 1 Green Canyon. Bedanya apabila berbody rafting kita start dari hulu sungai Cijulang atau Green Canyon dan mengikuti arus sungai menuju lokasi utama Green Canyon.Apa bila anda berminat dengan Aktifitas menyusuri Sungai Green Canyon Dengan Body Rafting saya Rekomendasikan anda untuk menggunakan Jasa dari Provider Body Rafting “Guha Bau” yang letaknya berada di Parkir utama Green Canyon. Selain Harga Paket yang terjangkau serta Fasilitasnya yang lengkap anda juga akan mendapatkan Servis yang sangat memuaskan dari local guidenya. Dijamin gak bakalan nyesel deh…

Harga Paket Wisata Perahu dan Berenang di Green Canyon per 5 orang
Rp.500.000,00

Sudah Termasuk
  • + Restribusi wisata Green Canyon
  • + Sewa Perahu untuk 5 orang
  • + Berenang di Green Canyon selama 30 menit
  • + 1 orang pemandu untuk berenang di Green Canyon
  • + Pelampung untuk 5 orang
  • + Dry Bag
  • + Asuransi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih