Mau Liburan Ke Green Canyon? Baca Dulu Beberapa Tips Berikut!

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips jika anda akan berlibur ke obyek wisata yang terletak di daerah Kab Pangandaran baik itu ke pantai pangandaran, Green Canyon, Pantai BatuKaras Dan lain lain.
http://greencanyon-jawabarat.blogspot.co.id/

Tips yang pertama yanga harus anda lakukan adalah mengetahui keadaan cuaca di tempat yang akan anda tuju (khususnya untuk daerah Green canyon).
Supaya liburan anda lebih kondusip dan berjalan dengan lancar, saya sarankan agar anda mengetahui terlebih dahulu kondisi cuaca yang sedang berlangsung didaerah tersebut pada penyedia layanan informasi ,apakah sedang musim hujan kah? Atau sedang musim kemarau kah?. Sayang kan kalo misalkan anda jauh jauh dari Jakarta datang ke  Green Canyon tetapi keadaan air di sungainya sedang banjir atau sedang keruh, pasti ada bakalan merasa kurang puas akan hal itu. Anda bisa menanyakan informasi pada tim Kami  mengenai hal tersebut.

Tips selanjutnya yaitu membawa pakaian untuk renang .
Karena Kebanyakan obyek wisata di Pangandaran Itu berhubungan dengan air jadi disarankan bagi anda yang akan berwisata ke Pangandaran untuk membawa pakaian untuk berenang takutnya anda tertarik untuk melakukan aktifitas berenang tersebut, apalai jika anda berkunjung ke Green canyon tidak afdol rasanya jika tidak berenang dan merasakan kesegaran aliran air sungai Green Canyon yang masih alami.

Jangan lupa membawa tas tahan air atau dry bag
Di Obyek Wisata green canyon ini terkeneal dengan keindahan alamnya yang mendunia sayang dong kalo kita berlibur kesana tidak mengabadikan moment tersebut dengan berselfy. Untuk menjaga agar kamera/Handphone anda tetap kering gunakanlah tas dry bag tersebut saat berenang. biasanya ABK perahu pesiar akan menyediakannya apabila penumpangnya ingin berenang.

Gunakanlah alas kaki atau sepatu anti slip.
Karena nantinya kita akan sering berjalan diatas bebeatuan yang berlapiskan lumut sehingga menjadikan batu tersebut licin maka dengan itu pakailah sandal atau pun alas kaki yang anti slpi untuk meminimalisir angka ke celakaan atau resiko anda tergelincir di tempat tersebut.

Membawa perbekalan makanan secukupnya
Ditempat utama obyek wisata green canyon anda tidak akan menjumpai penjual makanan dan hanya ada ditempat anda memarkirkan mobil saja. Maka dari itu bawalah perbekalan makanan anda selama perjalanan di perahu saja. Dan tentunya anda jangan membuang sampah nya sembarangan ke sungai ya, Hal tersebut dapat mengakibatkan pencemaran.


Demikian beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk anda yang akan mengabisakan waktu liburan dimanapun khususnya di Green canyon Pangandaran. Untuk informasi dan pelayanan Wisata di daerah Kabupaten Pangandaran bisa menghubungi tim Serba Pangandaran yang siap melayani para travelers dengan sepenuh hati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih