Pepedan Hills

Pepedan Hills menawarkan keindahan panorama alam yang dapat dilihat dari atas perbukitan Goa Nyiruan (Goa Lebah). di Pepedan Hills trevelers juga bisa melakukan foto selfy dengan latar pemandangan alam dari ketinggian, baik pada saat matahari terbit ataupun matahari terbenam.

Bagi anda yang suka ngeCamp, di pepedan hills juga menyediakan fasilitas tempat CampingGround juga Loh.. dan ga usah bingung bingung bagi treveler yang mau ng-camp tapi ga mau ribet membawa peralatan ngecemp dari rumah sendiri di Pepedan hill juga menyediakan penyewaan alat alat Camping di antaranya tenda berukuran medium, menyediakan juga kuliner dengan hidangan utama yaitu nasi liwet khas Pangandaran serta fasilitas outbond lainnya..
Selain menawarkan pemandangan alam dari ketinggiaan,wisatawan juag bisa menggelar hiking dan menjelajah goa-goa yang panorama alamnya masih asri dan indah. Tak jauh dari situ terdapat aliran sungai yang jernih dan dibuka untuk aktifitas  body rafting. Wisatawan pun bisa menikamati keindahan alam kawasan agro wisata.
Pepedan Hills sendiri berlokasi di kampung Pepedan, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.Untuk menuju lokasi objek wisata Pepedan Hills ini dari pantai Pangandaran, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam dengan menggunakan kendaraan kecil saja karena untuk alasan trek menuju tempat tersebut yang melewati pemukiman warga. Akses jalan menuju objek wisata ini pun infrastrukturnya kini sudah memadai.

Jadi, Trevelers yang akan berkunjung dan berwisata ke pangandaran jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat ini yaa..?. Karena tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan moment bersama keluarga, kerabat, teman atau orang yang paling istimewa bagi anda, selain menikmati berbagai fasilitas wisata alam lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Tertarik Dengan Paket Yang Tersedia Bisa Langsung Menghubungi +6285316163438 Untuk Informasi Lebih Detail. Terimakasih